blank
Achmad Resal. Foto: psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Tim PSIS (Semarang) akan menjalani laga pra musim pertama, saat menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022) malam.

Dalam melakoni pertandingan ujicobanya itu, tim PSIS tidak dibebani dengan target khusus. Namun secara teknis, tim pelatih dan manajemen ingin melihat perkembangan dari hasil latihan yang sudah dijalankan selama ini.

”Melawan Arema besok Minggu, kami akan melihat progress sejauh mana kondisi pemain setelah latihan selama sepekan terakhir. Melalui uji coba, kami bisa melakukan evaluasi-evaluasi,” ujar asisten pelatih PSIS, Achmad Resal, dalam keterangannya keada awak media di Semarang, Jumat (20/5/2022).

BACA JUGA: Manajemen Marketing Produk Jasa Keuangan Perbankan dalam Perspektif Islam

Ditambahkan dia, pihaknya akan mencoba pemain-pemain muda PSIS, untuk menambah jam terbang mereka. Hal ini karena banyak pemain dari akademi PSIS, yang ikut berlatih dengan para seniornya.

Mengenai komposisi pemain yang akan berangkat ke Malang, Resal menjelaskan, akan difinalisasi setelah latihan terakhir di Semarang, Sabtu (21/5/2022) pagi.

”Siapa saja yang akan berangkat ke Malang, akan difinalisasi setelah latihan Sabtu pagi. Tim PSIS akan bertolak ke Malang pada siang harinya,” tutup Resal.

Riyan