blank
Ballroom Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang. Foto: Dok/Neo Candi

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Masih dalam suasana Idul Fitri, Neo Candi Simpang Lima Semarang menghadirkan paket halalbihalal.

Neo Candi Simpang Lima menawarkan promo paket halalbihalal dengan harga sangat terjangkau, yang dapat dinikmati berbagai kalangan, baik pelajar, karyawan, maupun keluarga.

“Paket halalbihalal kami tawarkan mulai dari Rp 75 ribu per orang, pelanggan bisa menikmati berbagai menu dan beragam pilihan makanan. Promo Halal Bihalal ini berlaku selama bulan Mei-Juni 2022” terang Sales & Marketing Manager (SMM), Alfandi Bayowo, Rabu (18/5/2022).

Neo Candi Simpang Lima Semarang yang beroperasi sejak tahun 2013, menyediakan paket halalbihalal di Noodles Now Restaurant yang berada di lantai satu. Selain itu, khusus untuk tamu yang melakukan reservasi minimum 20 pax, bisa mendapatkan fasilitas khusus, yaitu meeting room atau ruangan terpisah, yang dapat memfasilitasi acara halalbihalal tersebut.

“Ada yang menarik, ruangan tersebut dapat digunakan secara gratis selama 3-4 jam selama acara halalbihalal berlangsung,” ujarnya.

Menurutnya, meeting room sudah dilengkapi dengan AC dan penerapan protokol kesehatan, sehingga para tamu yang menggunakan ruangan tersebut dapat merasa nyaman selama acara.

Berbagai pilihan menu tersedia, mulai dari harga IDR 75.000 hingga IDR 100.000 per pax, yang masing-masing terdapat 3 pilihan menu, disesuaikan dengan selera pengunjung.

“Ada opor ayam, laksa Melayu, nasi lemak, sapo tofu, ayam lengkuas, sambal goreng kentang, soto bangkong, dan masih banyak menu pilihan lainnya,” jelas dia.

“Ada juga es doger, es kuwud, es leci strawberry, dan es campur khas Neo, yang semuanya tersaji lengkap dalam menu halalbihalal ini,” tambahnya.

Dengan harga yang ramah di kantong, semua tamu bisa merasakan pengalaman halalbihalal yang memuaskan dan bisa menikmati menu makanan buffet sepuasnya.

“Dengan menghadirkan menu tradisional khas Indonesia diharapkan tamu bisa menikmati sajian sesuai dengan cita rasa lidah masyarakat Indonesia,” tukasnya.

Untuk pemesanan tempat bisa langsung menghubungi ke bagian reservasi di 024 8509900 atau Whatsapp ke +62 882-3361-5815. Selain itu, untuk info lebih lanjut terkait menu halalbihalal, dapat dilihat melalui Instagram @neocandisemarang.

Ning