blank
Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan kegiatan Charity Event 2022, baru-baru ini. Kegiatan ini dilakukan secara luring di Panti Asuhan Nur Hidayah Semarang.

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan kegiatan Charity Event 2022, baru-baru ini. Kegiatan ini dilakukan secara luring di Panti Asuhan Nur Hidayah Semarang.

”Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta kasih kepada sesama, serta mempererat tali silaturrahmi,” kata Ketua Panitia, Develina Pramesthi.

Kegiatan ini dimulai dari mengumpulkan donasi dari masyarakat dan anggota HMJA, kemudian diberikan kepada Panti Asuhan Nur Hiayah dalam bentuk sembako dan uang tunai.

Kegiatan ini tidak hanya diisi bakti sosial, tapi juga games, hiburan dan foto bersama.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, alumni, serta anggota HMJ Akuntansi yang telah meluangkan waktunya.Kami berharap, kegiatan Charity Event ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

VV/Muha