blank
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak,SIK, MSi tengah memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kapolsekta Laweyan dalam upacara yang berlangsung di Mapolresta setempat. Foto: Dok/Resta Ska

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Jabatan Kasat Lantas Polresta Surakarta diserahterimakan dari Kompol Adhytiawarman Gautama Putra,SH.SIK.MH.P.Hd kepada Kompol Agus Santoso SE.

Dalam kesemapatan sama juga diserahterimakan jabatan Kapolsek Laweyan dari Kompol Bobby A Rachman,SIK.MH diserahterimakan kepada Kompol Galuh Gandu Pandega Ferdiansah,SH.SIK.MH .Menyusul berlangsungnya upacara serahterima jabatan(Sertijab) dan  penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi di Mapolresta setempat, Selasa (17/5/2022).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi dalam amanatnya menegaskan, mutasi pejabat di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek SDM dan pembinaan kesatuan serta karier bersangkutan.

Hendaknya mutasi ini disikapi sebagai sesuatu yang wajar. Hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.