blank
Manajemen Tim PSIS masih menunggu izin penggunaan Stadion Jatidiri, jelang laga uji coba yang direncanakan digelar 28 Mei. Foto: psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang beserta pelatih yang sementara dipimpin asisten pelatih Achmad Resal, telah menyusun sejumlah rencana pramusim.

Salah satu hal yang tak bisa terlepaskan dari laga pramusim adalah, pertandingan uji coba. Dalam waktu dekat ini, rencananya PSIS akan melakoni laga uji coba pada Minggu (22/5/2022), Sabtu (28/5/2022) dan Sabtu (4/6/2022).

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, uji coba pada tanggal 22 Mei dan 4 Juni, akan digelar melawan Arema FC secara home and away.

BACA JUGA: Kapolres Hadiri Perayaan Waisak di Tiga Vihara di Kebumen

Sedangkan di tanggal 28 Mei, akan dilaksanakan uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang. Namun saat ini tengah menunggu kepastian, terkait lawan yang dihadapi dan masalah perizinan.

”Sesuai program pramusim, PSIS akan memulai uji coba pada tanggal 22 Mei melawan Arema FC di Malang. Kemudian tanggal 4 Juni, PSIS yang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri. Di tanggal 28 Mei, PSIS juga akan menggelar uji coba di Stadion Jatidiri, namun masih menunggu kepastian, terkait tim yang dihadapi dan menunggu keluarnya izin keramaian,” ujar Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Minggu (15/5/2022).

Terkait keikutsertaan pemain asing saat laga uji coba, Yoyok menjelaskan, pemain asing PSIS akan datang secara bertahap.

”Pemain asing datangnya bertahap. Minggu ini akan ada yang datang, kemudian nanti satu per satu ke Semarang. Karena tentu ada persyaratan administrasi atau keimigrasian yang harus diurus, untuk bisa datang ke Indonesia,” lanjut dia.

Riyan