blank
(Dari kiri ke kanan) Letkol Inf Honi Havana, Dr Andre Sugiyono ST MM, Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, dan Kapten Caj. Suwarto

SEMARANG – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang menerima kunjungan dari Komandan Kodim 0733 Kota Semarang, Letkol Inf Honi Havana didampingi oleh Danramil 06 Genuk Kapten Caj. Suwarto pada Jum’at 13 Mei 2022. Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr Andre Sugiyono ST MM dan Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA.

Dalam pertemuan tersebut, Letkol inf Honi Havana ingin bersilaturahmi kepada pimpinan Unissula dan menjajaki kerjasama antara TNI dan perguruan tinggi.
“Kami menyampaikan terimakasih sudah menerima kunjungan kami ke Unissula. Kami ingin mengajak Unissula untuk bekerjasama terkait wawasan kebangsaan seperti pelatihan kepemimpinan dan KKN tematik sinergi dengan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD)”

Sementara itu Andre Sugiyono memberikan gambaran singkat tentang Unissula baik kegiatan akademik maupun non akademik
Unissula dari dulu telah mempunyai relasi yang baik dengan TNI. Kami dengan senang hati berterimakasih atas ajakan kerjasama dalam hal wawasan kebangsaan dan ajakan untuk bersinergi dalam program KKN Tematik. Semoga relasi yang baik ini ke depannya mampu menghasilkan kegiatan-kegiatan konkrit dalam membangun bangsa dan negara”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0733 Kota Semarang menyerahkan beberapa rekomendasi kerjasama yang bisa dijalin oleh Unissula.