blank
AKP M Sigit Hadi Kapolsek Karangtengah dengan sigap ikut memadamkan mobil truk yang terbakar di jalur Pantura, hingga naik ke atas truk yang terbakar yang terjadi di depan SMA N 1 Karangtengah, Desa Dukun Kecamatan Karangtengah, Kamis sore sekira pukul16.00 WIB (12/05/22). Foto Dok Polres Demak

DEMAK (SUARABARU.ID) Kepala Kepolisian Resor Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kapolsek Karangtengah AKP M Sigit Hadi bersama anggotanya, dengan sigap ikut memadamkan mobil truk yang terbakar di jalur Pantura, tepatnya didepan SMA N 1 Karangtengah Desa Dukun Kecamatan Karangtengah, Kamis sore(12/05/22) sekira pukul 16.00 WIB.

AKP Sigit mengetahui terjadinya truk terbakar, setelah menerima laporan dari masyarakat, langsung melakukan pengecekan dan pemadam kebakaran Pemda Kabupaten Demak dalam perjalanan menuju truk yang terbakar.

Di tempat truk terbakar, AKP Sigit bersama dengan anggotanya dan anggota pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran tersebut, selang 15 menit api dapat dipadamkan.

Djasmin Mitro Diharjo (61) pengemudi Kbm Truk No.Pol B-9389-NOC yang terbakar menerangkan, mobil truk tersebut  bermuatan kayu, berjalan dari arah Semarang menuju ke Kudus, sampai di depan SMA N 1 Karangtengah, ada suara ledakan kemudian timbul percikan api dan membakar truk.