blank
Bupati Kendal Dico M Ganinduto sedang memotong pita tanda diresmikannya Auditorium tersebut.(FOTO:SB/Spw)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Rumah Sakit Islam(RSI) Kendal, meresmikan Auditorium Prof. Dr. Azhar Basir, MA., di lantai 8 rumah sakit setempat, Jumat(13/05/2022).

Auditorium ini, akan disewakan bagi masyarakat umum yang ingin menggelar kegiatan atau acara tertentu.

Humas RSI Kendal Farid Hermawan, mengatakan, Auditorium ini berkapasitas 500 ruangan dengan perlengkapan Videotron dengan ukuran panjang dan lebar 4 x 8 meter ditambah dengan sound system yang suaranya tidak terlalu mengganggu ruangan yang lain.

“Silakan masyarakat umum yang ingin menyewa Auditorium ini untuk menggelar kegiatan, asalkan bisa menyesuaikan ruangan yang ada,”kata Farid Hermawan.

Menurut Farid, setelah peresmian ini, masyarakat yang hendak menggelar acara sudah bisa diizinkan untuk menyewa Auditorium tersebut.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, yang memotong pita atas diresmikannya Auditorium ini mengharap, Auditorium yang terlihat megah ini bisa dijadikan barometer kemajuan Kabupaten Kendal karena gedungnya tidak kalah baik dengan gedung- gedung bertingkat lainnya.

“Mudah- mudahan dengan diresmikannya Auditorium ini, pihak RSI bisa memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Kendal pada khususnya. Dan saya akan memberikan dukungan, sehingga RSI ini bisa berkembang lebih baik lagi,”kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Meski demikian, Dico meminta pihak RSI untuk bisa memperbaiki fasilitas RSI yang ada selama ini, termasuk tenaga kesehatannya.Spw