blank
Pangdam IV/Diponegoro memberikan tongkat komando berupa bendera Pataka kesatuan kepada Komandan Korem 072/Pamungkas DI Yogyakarta yang baru, saat memimpin Sertijab di Makodam IV/Diponegoro, Selasa (10/5/2022). Foto : Dok Pendam IV/Diponegoro.

SEMARANG (SUARABARU.ID) Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 072/Pamungkas DI Yogyakarta dari Brigjen TNI Afianto kepada Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, MSi, di Aula Makodam IV/Diponegoro, Selasa (10/05/2022).

Dimulai dari pelepasan, penyematan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru serta penyerahan Tunggul. Sebagai informasi, pejabat lama yakni Brigjen TNI Afianto selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Irops Itum Itjenad.

Melalui sambutannya, Pangdam menghaturkan terimakasih serta memberikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi selama memimpin Korem 072/PMK dan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang nantinya akan diemban kepada Brigjen TNI Afianto beserta istri.

“Mewakili keluarga besar Kodam IV/Diponegoro, saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan,” kata Pangdam