blank

Selamat hari lahir bagi yang lahir di bulan Mei. Beruntunglah bagi pemilik bulan ini yang memiliki karakter istimewa.

Berikut ini adalah 8 karakter istimewa pemilik kelahiran bulan Mei versi SUARABARU.ID.

1. Pekerja keras
Sosok pekerja keras melekat pada diri pemilik kelahiran bulan Mei. Mereka bersikap sportif dan berdedikasi tinggi melakukan yang terbaik tanpa berusaha mencari jalan pintas.

2. Ambisius
Sebagai seorang pekerja keras, pemilik kelahiran bulan Mei memiliki karakter ambisius. Ia memiliki cita-cita yang ingin diraihnya.

3. Agak boros
Dibalik seorang pekerja keras, terkadang ia berlaku konsumtif. Tak jarang mereka membeli barang yang sebenarnya bukan mereka butuhkan. Mereka membeli barang atas dasar karena mereka menyukainya hingga ada keinginan untuk mengoleksinya.

4. Senang bepergian
Hobi pemilik kelahiran bulan Mei adalah traveling. Mereka senang bepergian ke tempat-tempat baru, menjelajah tempat baru, menemukan pengalaman baru, berkenalan dengan budaya baru, dan menemukan hal baru lainnya.

5. Sosok yang aktif dan ramah
Biasanya mereka disukai banyak orang karena kemampuannya bergaul dengan siapa saja. Bukan hal sulit bagi mereka yang lahir di bulan Mei berkenalan dengan orang baru.

6. Sensitif
Pribadi kelahiran bulan Mei ini, pada umumnya tergolong sensitif. Mereka mudah sekali merasa cemas dan gelisah. Tak jarang timbul overthinking.

7. Rasional
Pemilik kelahiran bulan Mei ini tak terlalu suka berandai-andai dan selalu berpikir logis, terutama dalam hal pekerjaan.

8. Keras kepala
Terkadang mereka yang lahir di bulan Mei cenderung keras kepala. Mereka percaya kalau mereka memiliki caranya sendiri dalam mengejar dan menyelesaikan sesuatu.

Alvaros