blank
Lee Min-ho/dok

(SUARABARU.ID) – Azarine Cosmetic resmi menggandeng actor top Korea Selatan (Korsel), Lee Min-ho, sebagai Brand Ambassador terbaru pada 3 April 2022.

Pemilihan Lee sebagai Brand Ambassador bertujuan untuk meningkatkan awareness dan meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa produk skincare lokal Indonesia di era ini semakin berinovasi dan memberikan kualitas produk yang bersaing.

Lee tentunya sangat dirindukan oleh fans yang berasal dari seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Azarine Cosmetic ingin menunjukkan brand lokal juga bisa untuk unjuk gigi di dunia internasional.

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang untuk berinovasi dalam mengembangkan setiap produk-produk unggulannya sehingga masyarakat Indonesia kian bangga dan percaya diri untuk bersama-sama memajukan industri perdagangan di Indonesia.

Selain itu, salah satu alasan pemilihan Lee sebagai Brand Ambassador dari Azarine diungkapkan langsung oleh Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer.

‘’Menurut saya skincare has no gender. Artinya, setiap orang boleh memakai skincare, tidak hanya terbatas pada perempuan saja karena laki-laki pun berhak untuk merawat kebersihan kulit wajah agar terbebas dari segala permasalahan. Image Lee Min Ho yang positif, senyumnya yang selalu membawa keceriaan menjadi alasan Lee akan berbagi positive vibes kepada para Zestie (sebutan untuk keluarga Azarine),’’ jelas Cella.

Tidak hanya sekadar menjadi Brand Ambassador, Lee menunjukkan hubungan hangatnya dengan memberikan semangat kepada Cella Vanessa melalui komentar positif yang dia berikan pada unggahan di media sosial.

Brand Ambassador resmi Azarine sekarang ada perwakilan dari Indonesia dan internasional, yakni Prilly Latuconsina, Natasha Wilona, dan Lee Min Ho.

Setelah resmi menjadi Brand Ambassador Azarine Cosmetic, ada beberapa produk kolaborasi Azarine dan Lee, yaitu bundle Sun Care Series, Recipe of Glowing Skin, dan Acne Treat yang akan menjadi solusi untuk berbagai permasalahan kulit.

rr