blank
Fioto bersama pengurus GWS usai berbagi takjil di Tugu Kartini Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bertempat di Resto Pawon Kartini di Jln. HOS Cokroaminoto Jepara pada hari Rabu, 20 April 2022 diikuti 18 pengurus DPC Gerakan Wanita Sejahtera atau   GWS Kabupaten Jepara telah menyelenggarakan peringatan Hari Kartini ke – 143.

blank

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan berbagi takjil dan buka bersama untuk memperkuat spirit kebersamaan seluruh pengurus. Acara diisi dengan sambutan Ketua PDC GWS Jepara, doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Jepara, Mars GWS, Hymne GWS, lagu Ibu Kita  Kartini,  dan pembacaan puisi

blank
Pembagian takjil GWS Jepara

Ketua DPC Gerakan Wanita Sejahtera Kabupaten Jepara  Dra. Farah Elfirajun mengatakan bahwa dalam momentum bulan Ramadan serta Peringaan  Hari Kartini ke – 143 DPC GWS Kabupaten Jepara ingin meneladani sikap RA. Kartini dan meneruskan perjuangannya agar menjadi wanita yang tangguh dan mandiri.

GWS menurut Farah Elfirajun adalah salah satu organisasi perempuan di Jepara yang memiliki konsentrasi untuk pemberdayaan perempuan melalui kegiatan ekonomi.

blank
Pengurus GWS Jepara

Dalam kesempatan itu juga dibacakan puisi karya Ratu Andayani dengan judul Kartini Sang Cahaya.

Acara dilanjutkan dengan berbagi takjil berupa 100 nasi kotak kepada pengguna jalan raya terutama para ojol dan tukang becak yang berada diseputaran tugu RA Kartini. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama serta sholat berjamaah

Hadepe – Ratu