blank
Drama Korea Again My Life. foto: Suara.com

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Drama Korea terbaru berjudul “Again My Life” tayang perdana pada 8 April 2022 pukul 20.00 WIB. Darkor bergenre kriminal dan fantasi ini akan tayang sebanyak 16 episode.

Dilansir dari Suara.com , “Again My Life” diadaptasi dari serial webtoon dan novel web populer Kakaopage, dengan judul yang sama.

Drakor ini akan digarap oleh sutradara bernama Han Chul Soo serta dibintangi oleh aktor kenamaan Korea Selatan Lee Joon Gi. Dalam drama Korea ini, Lee Joon Gi juga akan beradu akting bersama Kim Ji Eun.

Baca Juga: Film Horor dengan Latar Kebudayaan Bali “Tutuge” Siap Tayang di Bioskop 14 April Mendatang

Setelah episode perdananya tayang, drama Korea ini mendapat rating yang cukup tinggi yaitu 5,8 persen. Sehingga setiap episodenya selalu dinati-nanti penayangannya oleh para penggemar.

Sinopsis “Again My Life”

Sedikit mengulas sinopsis Again My Life yang berkisah tetang sosok Lee Joon Gi yang berperan sebagai Kim Hee Wo. Seorang siswa SMA yang mendapatkan nilai yang rendah. Ia merupakan anak yatim, orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Karena keterbatasannya itulah ia kemudian bertekad ingin masuk ke salah satu universitas ternama di Korea. Usahanya pun tidak sia-sia, ia berhasil masuk universitas tersebut. Kemudian ia memilih mengambil jurusan hukum.

Baca Juga: Enam Fakta Menarik Film Morbius Aksi Anti-Hero

Setelah selai pendidikan, ia mengikuti ujian untuk menjadi seorang jaksa. Berkat ketekunanya itu, berhasil mengantarkannya menjadi seorang jaksa.

Dalam bertugas, Ia memiliki sifat yang antusias dan melawan tindak kejahatan korupsi dan tirani.

Kim Hee Wo diceritakan hidup kembali setelah dibunuh seorang pria lantaran sedang menengani kasus korupsi. Kasus tersebut diduga menjerat seorang politisi bernama Cho Tae Sub (Lee Kyoung Young).

Baca Juga: Film 2000-an “Spy Kids” Akan Dibuat Ulang dengan Versi Masa Kini

Ternyata, dalang dari pembunuhan tersebut adala Cho Tae Sub yang merasa terganggu atas apa yang dilakukan oleh Hee Woon tersebut. Kemudian dia memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Hee Woon secara keji.

Sebuah keajaiban datang, ketika Kim Hee Woo dibunuh. Seorang malaikat maut menawarkan kepadanya untuk mendapatkan kesempatan agar melawan musuh-musuhnya.

Dengan tekad yang ia miliki, Kim Hee Woo akhirnya memilih untuk hidup kembali. Kemudian ia bangun dan menemukan dirinya pada masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film ‘Baby Blues’, Angkat Lika Liku Kehidupan Orang Tua Baru

Namun ingatan dan pengetahuannya masih pada dirinya di masa depan.

Apakah Kim Hee Woo mampu melawan Cho Tae Sub dan berhasil membongkar kasus korupsi yang dilakukannya? Saksikan terus kelanjutan cerita drama Korea Again My Life di aplikasi Viu.

Drakor Again My Life akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea, atau pukul 20.00 WIB. Itulah Sinopsis dari drama korea Again My Life.

Claudia