blank
Rapat koordinasi penyelenggaraan kegiatan Capacity Building, dipimpin Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura (ketiga dari kanan), di Kantor KONI Jateng, Komplek GOR Jatidiri, Semarang. Foto: spr

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Jajaran pengurus dan staf KONI Jawa Tengah, selama dua hari, Senin-Selasa (28-29/3/2022), akan mengikuti capacity building di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana mengatakan, kegiatan itu untuk meningkatkan etos dan semangat kerja, sekaligus memupuk kebersamaan antara pengurus dan staf KONI Jateng.

”Usai mengikuti capacity building, kami berharap para peserta akan semakin bersemangat dalam bekerja, dan semangkat meningkatkan prestasi organisasi olahraga ini,” kata Bona dalam keterangannya di Semarang, Rabu (23/3/2022).

BACA JUGA: Kegiatan Praktek SBdP SD Semai Jepara Diisi dengan Merajut

Sementara itu, Sekum KONI Jateng, Achmad Ris Edianto menambahkan, selama mengikuti kegiatan itu, para peserta selain mendapatkan materi pengetahuan tentang kerja sama dan kebersamaan dalam tim dan kepemimpinan, juga akan mendapatkan kegiatan rekreasi berupa permainan outbound.

”Setelah beberapa hari bekerja, kami akan mengajak seluruh pengurus dan staf KONI Jateng, untuk bersama-sama menjalin kebersamaan dan membangun etos kerja yang tinggi, sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” jelas dia.

Beberapa materi yang akan disampaikan dalam kegiatan itu, antara lain dari Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana, dan Biro Umum Pemprov Jateng.

Sigit PR-Riyan