blank
AA Gede Mayun Wirayuda (tengah), bersama sutradara 'Murid Terbaik' Miqdad Prakoso (kanan), dalam acara virtual press conference, peluncuran Series Musikal 'Murid Terbaik', dipandu Indra Bekti (kiri). Foto: dok/ist

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Executive General Manager TV dan Video Telkom, AA Gede Mayun Wirayuda mengatakan, IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom, selalu berupaya dalam memenuhi kebutuhan hiburan digital bagi pelanggan, termasuk tayangan berkualitas di IndiHome TV.

Sebagai bukti nyata komitmennya, IndiHome memiliki 233 channel terbaik, dengan 21 minipack channel TV dan 10 over-the-top, yang dapat menghibur dan menginspirasi keluarga Indonesia.

”Komitmen kami untuk menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia, tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, namun juga untuk anak-anak Indonesia. Kami yakin, melalui series musikal ‘Murid Terbaik‘ ini, akan memberikan nilai-nilai positif yang berguna bagi para penerus bangsa,” kata Gede Mayun dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (11/2/2022).

BACA JUGA: Telkom dan Telkomsel Wujudkan Digitalisasi di Kawasan Jababeka

Saat ini IndiHome meluncurkan series musikal anak pertama di Indonesia, yang berjudul ‘Murid Terbaik‘, di channel IndiKids. Series ini berkolaborasi dengan pendongeng anak, Mochammad Awam Prakoso atau yang lebih dikenal sebagai Kak Awam, yang juga menjadi seorang pemerhati anak.

Murid Terbaik‘ diperankan tiga pemain utama, Muzakki Ramdhan, Asri Welas, dan Quinn Salman. Series ini akan hadir setiap Sabtu pukul 19.30 WIB, dengan total tujuh episode.

Secara keseluruhan, series ‘Murid Terbaik‘ bercerita tentang perjuangan seorang anak bersama sang ayah, untuk menjadi pendekar yang mampu melewati beragam rintangan. Series ini menyampaikan pesan positif kepada anak Indonesia, untuk selalu bekerja keras, rendah hati, dan pantang menyerah.

BACA JUGA: Seorang Siswa SMP Ditemukan Tewas Hanyut di Banjir Kanal Barat

Asri Welas, pemeran tokoh Renjana di series ini menjelaskan, sebagai pemeran di series musikal ini, dia ikut bangga dan senang, karena bisa turut andil dalam menyampaikan pesan-pesan positif untuk anak Indonesia, melalui tayangan yang sangat menarik.

”Oleh karena itu, untuk seluruh orang tua wajib banget ajak anaknya untuk nonton series musikal ‘Murid Terbaik‘, pada channel IndiKids di IndiHome TV,” pinta dia.

Para pelanggan IndiHome dapat menikmati series ‘Murid Terbaik‘, melalui Channel IndiKids 314 (SD) atau 934 (HD). Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses channel itu melalui gadget atau smartphone, melalui aplikasi UseeTV GO atau website www.useetv.com.

Riyan