blank
Ka Kwarcab Jepara, Hesti Nugroho saat terims panitia Pesta Siaga

JEPARA (SUARABARU.ID) – Di tengah kesibukannya, Ka Kwarcab Jepara Hesti Nugroho sempatkan terima audiensi Panitia Pesta Siaga Kwarcab Jepara Tahun 2022 di Sanggar Bakti Pramuka (Selasa, 8/2/2022).

Turut hadir dan mendampingi Wakil Ketua Humas dan Protokol Yenny Diah Sulistiani, Sekretaris Bidang Humas dan Protokol Asyhadi, Sekretaris Bidang Pembinaan Anggota Muda Mulyadi, Andalan Cabang Urusan Binawasa Kak Salamun, dan Andalan Kwarcab Jepara lainnya.

Dalam audiensi ini Panitia Pesta Siaga Kwarcab Jepara Tahun 2022 yang juga merupakan Andalan Cabang Kwarcab Jepara menjelaskan rencana dan kesiapan Pesta Siaga.

BACA JUGA ASN Diharapkan Merawat Kebhinekaan yang Mulai Luntur

Pesta Siaga Kwartir Cabang Jepara akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2022 di Bumi Perkemahan Pakisadhi Jepara, yang diikuti oleh perwakilan masing-masing Kwartir Ranting se-Kwarcab Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Hesti yang juga merupakan istri Bupati Dian Kristiandi berpesan untuk melaksanaan dengan sebaik-baiknya apa yang sudah direncanakan.

Hesti juga berpesan jika ada persoalan  segera komunikasikan kepada yang berwenang dalam hal ini Sekretariat Kwartir Cabang dan Perangkat Daerah yang berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan. “Kita sebagai anggota Gerakan Pramuka yang juga merupakan duta perubahan perilaku, tetap dan harus menjadi bagian dari garda terdepan untuk mendukung program pemerintah, khususnya pencegahan dan penanggulangan covid-19 dan variannya”, imbuhnya.

Alvaros – Rio

BACA JUGA Balita Stunting Jepara 7.261 Anak, 12,9 Persen Kurang Gizi Kronis