blank
Menu nikmat yang tersedia di Kafe Kurogi. Foto: Inge

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bagi anda, penikmat menu makanan lezat dengan konsep instagramable, anda tak perlu khawatir saat berkunjung ke Kota Semarang, karena Kota Semarang hadirkan kafe instagramable yang tak kalah menarik dari kota-kota besar lainnya.

Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi ialah Kurogi Kafe. Kurogi Kafe di Jalan Ahmad Yani 167 A lantai 2, Semarang, ini menghadirkan konsep kafe yang instagramable dan cocok bagi muda-mudi.

blank
Kafe Kurogi di Jalan Ahmad Yani Semarang. Foto: Inge

Kafe ini buka pada pukul 10.00-21.00 WIB saat hari kerja, dan buka pukul 10.00-22.00 WIB saat akhir pekan. Dekorasi kafe kurogi sangat cantik dengan pemilihan warna seperti coklat, abu-abu, dan dipadukan pula dengan warna putih. Di setiap sudutnya memiliki spot foto menarik bagi anda yang ingin mengabadikan momen di kafe ini.

Tak hanya menghadirkan konsep kafe yang instagramable, Kurogi juga menyajikan menu makanan yang tak kalah juara. Beberapa makanan yang ditawarkan oleh Kurogi sangat beragam, seperti ramen, udon, rice bowl, burger, sushi burger, salad, pizza, waffle, dan beberapa makanan lain yang sangat beragam, serta minuman segar lainnya.

Jika anda ingin berkunjung ke kafe instagramable ini, anda dapat merogoh kocek mulai dari Rp. 28.000 untuk menikmati makanan di kafe ini.

Inge Rullysia