blank
Personel TNI-AD dari Koramil-10 Wuryantoro Kodim 0728 Wonogiri, peduli memberikan bantuan pada pembangunan rumah warga di Salam Sari, Wuryantoro, Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Sebagai wujud kemanunggalan tentara dengan rakyat, anggota TNI dari Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728 Wonogiri, dipimpin Batuud Pelda Rohmat, peduli membantu pembangunan rumah warga.

Yakni membantu pembangunan rumah warga di Lingkungan Salam Sari RT 01/RW 06, Kelurahan Wuryantoro, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Serma Indra, semalam, menyebutkan, kegiatan ini juga melibatkan para anggota Babinsa di Wuryantoro. Kepedulian membantu bangun rumah warga, merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban warga.

Di sisi lain, dapat menjadi wahana untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga. Utamanya warga yang berada dalam lingkup binaan Babinsa.

Menjadi kewajiban Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat, juga membantu kesulitan yang tengah dihadapi warga. Agar terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Melalui kebersamaan dengan warga, dapat memupuk jalinan komunikasi dalam upaya mewujudkan ketahanan wilayah. Kehadiran personel tentara di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa tenteram dan nyaman.

Bambang Pur