blank
Diogo Jota/dok

(SUARABARU.ID) – Tanpa Sadio Mane dan Mohamed Salah, Liverpool akan meladeni tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021-2022 di Stadion Selhurst Park, London, Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Minus dua penyerang yang sedang tampil di Piala Afrika itu, The Reds kembali mengandalkan mantan tukang gedor Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota.

Jota menunjukkan performa prima saat Si Merah memukul Arsenal 2-0 sehingga lolos ke final Piala Liga Inggris.

Dua gol Diogo ke gawang The Gunners dan skill menawannya membuat manajer Juergen Klopp bisa tenang.

Klopp menegaskan Jota kini masuk kategori striker kelas dunia.

‘’Diogo sedang on fire. Sejak di sini, dia telah berubah menjadi penyerang kelas dunia yang sesungguhnya,’’ ungkap Klopp kepada Sky Sports.
Kendati diunggulkan dan punya rekor yang sangat baik melawan Palace, Klopp mewanti-wanti timnya untuk fokus dan tidak menganggap remeh.

Sementara Patrick Vieira, manajer The Eagles (julukan Palace), menyebut Liverpool sebagai tim top yang sangat berkualitas.

Meski demikian, pelatih asal Prancis ini yakin skuadnya bisa meredam agresivitas pasukan tamu.

Vieira berharap dua pemain mudanya, Conor Gallagher dan Michael Olise, bisa merusak kemapanan barisan pertahanan The Reds.
Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace (4-3-3): Butland; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Hughes, Gallagher; Olise, Edouard, Eze.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold; Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Jota, Firmino, Minamino.

rr