blank

SEMARANG – Dosen Fakultas Ekonomi Unissula Lisa Kartikasari SE MSi Ak CA mengikuti ujian promosi doktor Program Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Diponegoro yang diselenggarakan secara online dan tertutup, (20/22).

Lisa Kartikasari yang menekuni bidang Akuntansi tersebut lulus dengan nilai kumulatif 3,6 dan predikat sangat memuaskan setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh promotor dan tim penguji. Para penguji antara lain Prof Anis Chariri SE MCom PhD Ak CA CFrA, Prof Dr Bandi MSi Ak, Dr Agus Purwanto MSi Akt, Fuad MSi PhD, Dr Sri Handayani SE MSi Ak, dan Dr Karlina Aprilia K SE MAcc Akt CA.

“Gelar doktor ini bukan akhir dari segalanya. Jadilah akademisi yang menerangi dan memberi manfaat bagi semua,” jelas Prof Anis Chariri MKom PHd Akt sebagai promotor dan ketua tim penguji.

Adapun ia yang tergabung dalam organisasi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) ini menyelesaikan pendidikan program doktor selama 4 tahun 4 bulan, dan sekaligus menjadi doktor ke 425 di FEB Undip Semarang.