blank
Bantuan juga datang dari wartawan yang tergabung dalam Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara (ALMIJ)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Warga terdampak banjir di Clering mendapat bantuan 4 ton beras dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi  Jawa Tengah. Bantuan yang telah sampai ke Cliring Senin malam,  Selasa (18/1-2021) siang telah mulai dibagikan ke warga terdampak.

Berdasarkan catatan SUARABARU.ID, banjir yang melanda Clering Minggu pagi mengakibatkan sekitar 400  rumah terendam air. Warga terdampak ini diantaranya berada   di wilayah  RT 01 RW 02, RT 02 RW 02, RR 03 RW 02, RT 04 RW 02, RT 05 RW 02 serta  RT 03 dan RT 06 RW 02.

blank
Penyerahan bantuan beras dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah

Petinggi Clering Ahmad Nasuri membenarkan bahwa bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi  Jawa Tengah telah sampai dan telah mulai dibagikan ke warga. Juga bantuan dari fihak lain. “Setiap KK mendapatkan 10 kg beras dan mie instan. Jumlah warga terdampak sekitar 400 KK,”  ujarnya.

BACA JUGA Banjir Clering Meluas, Dirikan Dapur Umum

Bantuan juga datang dari wartawan yang tergabung dalam Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara (ALMIJ). Bantuan diserahan Selasa siang oleh Ketua ALMIJ, Edy Prasojo dan pengurus lain  kepada Petinggi Clering  Ahmad Nasuri.

Hadepe

BACA JUGA Tanggul Jebol Banjir Landa Clering, Jepara