blank
Artis Natasha Wilona memamerkan produk Azarine. (dok)

(SUARABARU.ID) – Tidak banyak yang menyadari sinar matahari memiliki dampak buruk, di antaranya kulit menjadi gelap, warna kulit tak merata, penuaan dini, dan merusak skin barrier. Untuk menghindari dampak buruk sinar matahari, sangat penting untuk menggunakan sunscreen.

Namun, mayoritas sunscreen yang beredar memiliki rasa lengket, whitecast, wajah terasa makin berminyak, tekstur berat di wajah, warna wajah menjadi abu-abu, dan membuat make up tidak menempel.

Azarine selaku brand lokal membuat terobosan baru sunscreen yang memiliki tekstur ringan dan mudah meresap sehingga nyaman digunakan seharian.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel merupakan chemical sunscreen yang terbuat dari bahan-bahan yang dapat menyerap sinar matahari dan mengubahnya menjadi panas yang nantinya dikeluarkan melalui kulit.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dengan SPF 45 PA++++ merupakan waterbased sunscreen yang memiliki tekstur gel dengan sensasi dingin yang berfungsi untuk menenangkan (soothing) dan menghidrasi (hydrating).

‘’Sunscreen ini cocok untuk segala jenis wajah termasuk sensitive skin. Di dalamnya terkandung aloe vera, green tea, propolis, dan pomegranate. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ tidak mengandung alcohol, fragrance, dan silicon sehingga cocok juga untuk kulit berminyak dan acne prone skin,’’ ujar Cella Vanessa selaku marketing director Azarine.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ telah terjual lebih dari 10 juta buah di seluruh Indonesia.

Tak perlu diragukan lagi karena sunscreen ini telah meraih berbagai penghargaan berturut-turut selama tahun 2021, yakni Female Daily Awards Best Face Sun Protection, Tokopedia Beauty Awards Best Sun Care, MSBB Awards Favourite Sunscreen, dan menjadi peringkat pertama untuk Top Brand Sunscreen di Shopee dan Tokopedia.

Sunscreen Azarine dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari baik indoor maupun outdoor karena terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit wajah.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel boleh dibilang juaranya sunscreen dengan berbagai penghargaan yang telah diraih pada akhir Desember 2021.

rr