blank

KENDAL(SUARABARU.ID) – Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii, memimpin upacara pindah satuan dan wisuda purna tugas lima orang anggotanya yang memasuki masa pensiun dari dinas Militer, di lapangan apel Makodim 0715/Kendal jalan Soekarno Hatta Kendal, Senin (10/01/22).

Dalam sambutannya, Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada anggota yang pensiun karena telah menyelesaikan masa pengabdian sebagai Prajurit TNI dengan baik. Dandim 0715/ Kendal juga berpesan supaya setelah pensiun agar tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar Kodim 0715/Kendal sebagai satuan terakhir dimana para anggota tersebut berdinas.

“Untuk anggota yang purna, kami titip jaga nama baik TNI di mata masyarakat. Tunjukkan bahwa kita adalah bagian dari masyarakat juga, untuk anggota yang pindah satuan saya juga titip jaga nama baik satuan kita ini di satuan yang baru nanti,”pesan Dandim 0715/ Kendal.

Sedangkan bagi para anggota yang masih aktif, Dandim 0715/ Kendal meminta untuk bersama- sama melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab mengikuti jejak para anggota yang sudah purna.

“Mari kita persiapkan dengan baik masa pensiun mulai dari sekarang,”ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota yang purna, Peltu Kasipan mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta keluarga besar Kodim 0715/Kendal atas perhatian dan kebersamaan yang telah terjalin selama aktif sebagai bagian dari keluarga besar anggota Kodim 0715/Kendal.

“Saya mewakili rekan- rekan yang pensiun mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila dalam kebersamaan kita ada kesalahan yang kami buat baik sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Kedepan kita masih bisa menjalin komunikasi terus meski kami tidak berdinas lagi di Kodim Kendal. Silakan singgah ke kediaman kami jika kemungkinan lewat. Pintu rumah kami selalu terbuka untuk semuanya,”ucapnya.

Hal senada juga di ucapkan oleh Letda Chb Eko Sulistyo, salah satu anggota Kodim 0715/Kendal yang akan melaksanakan pindah tugas di Malang setelah selesai menjalani pendidikan Perwira dan menyandang pangkat dan jabatan baru.

“Terima kasih untuk kebersamaan selama bertugas bersama di sini. Mohon di maafkan apabila ada hal yang salah baik sengaja, maupun tidak kami sengaja. Selanjutnya kami mohon doa restu untuk bertugas di satuan yang baru,”ucapnya. Agung