blank
Kombes Pol Kukuh Kalis Susilo Direktur Intelkam Polda Jateng diambil sumpahnya untuk mengisi jabatan baru, dalam rangkaian Sertijab yang dipimpin langsung oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Senin (10/1/2022). Foto : Dok Humas Polrestabes Semarang

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Jabatan Direktur Intelkam Polda Jateng diisi pejabat baru Kombes Pol Kukuh Kalis Susilo, yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy yang mendapat promosi jabatan bintang satu.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam rangkaian acara yang digelar di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Senin (10/1/2022).

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih atas dedikasi luar biasa yang telah diberikan para pejabat lama semasa bertugas di Jateng.

Dan mutasi jabatan, merupakan bentuk kepercayaan pimpinan pada anggota Polri untuk menambah rekam jejak penugasan di tempat yang baru, sehingga hal ini merupakan suatu kebanggaan.

“Meskipun bertugas di tempat baru,  jalinan komunikasi dengan keluarga besar Polda Jawa Tengah harus tetap dibangun. Kami selalu terbuka bagi komunikasi dan silaturahmi, karena kita adalah satu keluarga yang tidak bisa dipisahkan,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Di sisi lain Kapolda berharap, para pejabat yang mengemban jabatan baru di Polda Jateng, dapat memberi warna baru bagi pelaksanaan tugas di Polda Jateng. Kapolda mengucapkan selamat datang dan berharap para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri.

“Lakukan akselerasi dengan menggunakan terobosan kreatif yang Anda punyai, semoga Harkamtibmas di Jateng makin dinamis dan terjaga kondusif,” kata Irjen Ahmad Luthfi.