blank
DPC PDI Perjuang Kabupaten Jepara telah menyalurkan bantuan beras dari Mbak Puan kepada veteran yang ada di Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID) – DPC PDI Perjuang Kabupaten Jepara telah  menyalurkan bantuan beras dari Mbak Puan kepada veteran yang ada di Jepara. Bantuan diserahkan melalui Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jepara, Rabu (5/01/2021) yang kemudian akan diberikan kepada anggota-anggotanya.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Komandan Bintang Dua PDI Perjuangan Kabupaten  Jepara  Nurcholis dan diterima secara langsung oleh Ketua LVRI Jepara,  Sodiq.

blank

Bantuan beras dari Mbak Puan ini  merupakan program pemberian beras kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan di Indonesia. “Ini  dalam upaya Mbak Puan  meringankan beban masyarakat karena Pandemi COVID-19 dan juga naiknya harga kebutuhan pokok di pasar,” ujar Komandante Bintang Dua PDI Perjuangan Kabupaten  Jepara  Nurcholis

blank
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Komandan Bintang Dua PDI Perjuangan Kabupaten Jepara Nurcholis dan diterima secara langsung oleh Ketua LVRI Jepara, Sodiq.

“Bantuan beras ini kami terima, semoga hubungan baik antara PDI Perjuangan dan para veteran terus berlangsung. Dan semoga diberikan kemudahan disetiap pergerakan yang dilakukan oleh PDI-P,” ujar Sodiq saat menyambut rombongan.

Hadepe – Bb