blank
Project Teaser SPOT Artis-Made Collection. Foto: Twitter @HYBE_MERCH

SEMARANG (SUARABARU.ID)- BTS umumkan “Artis-Made Collection”, para ARMY (nama fandom) yang sangat bersemangat untuk melihat merchandise yang dirancang dan dirilis oleh ketujuh member.

Setiap member diberi tanggal rilis produk mereka sendiri saat membuat merchandise mereka, Rabu (5/1/2022).

Dilansir dari koreaboo.com, Mereka diberi ruang untuk menunjukan kepada ARMY apa yang mereka rancang.

Anggota tertua dari BTS yaitu Kim Seok Jin atau yang sering disapa JIN itu adalah yang pertama kali mengungkapkan set piyama “Good Day” dan “Bad Day” serta bantal ergonomis yang diinginkan para ARMY untuk memperoleh kenyamanan setelah hari yang panjang.

blank
Tangkapan layar Weverse Shop set piyama JIN

ARMY terkejut mendengat tentang harga set piyama. Set piyama Jin dibandrol dengan harga 110.55 dolar atau sekitar 1,637,245 rupiah, bahkan Jin sendiri menimpali dengan harga tinggi.

Tidak perduli dengan harganya, Merchandise Jin secara resmi mulai di pasarkan di Weverse Shop pada 4 Januari 2022 pukul 11 Pagi waktu KST atau 09.00 WIB dan terjual habis dalam hitungan menit.

“Aku melihat kalian kemarin mengeluh tentang harga piyama, tetapi sekarang sudah terjual habis,” tulis salah satu penggemar.

Para ARMY menunjukan situasi yang yang lucu lantaran ARMY khawatir dengan harga tinggi, hanya sehari sebelum merchandise tersebut terjual habis saat dirilis.

Claudia