blank
Presiden memberikan bantuan kepada penjual bakpao di Pasar Induk Purwodadi. Foto: biro setpress RI

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Presiden RI Joko Widodo mampir ke Pasar Induk Purwodadi, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Grobogan, Rabu 5 Januari 2022.

Di pasar yang berlokasi di Jalan A. Yani, Kota Purwodadi, Presiden RI Joko Widodo menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada pedagang kaki lima di pasar tersebut.

Para pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan ini mengaku senang. Salah satunya Sudarti. Pedagang kaki lima tersebut menyebut bantuan ini nantinya akan dipergunakan untuk tambahan modal.

Masyarakat menyambut antusias kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Purwodadi. Bahkan, Presiden juga membagikan kaos untuk masyarakat dari dalam mobilnya.

“Pak Jokowi, selamat datang di Purwodadi,” ucap masyarakat yang menyambut di sepanjang jalur A. Yani dan Jalan S. Parman.

Seketika itu dari dalam mobil, Presiden Joko Widodo melemparkan kaos warna hitam untuk masyarakat yang menyambutnya. Beberapa dari masyarakat ada yang mendapat dan mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Grobogan.

Tya Wiedya