blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Partai Persatuan Pembangunan Jepara akan memperingati Harlah ke-49 dengan istighosah yang  menghadirkan Habib Zaenal Abidin Al Jupri dan anggota DPR RI dari fraksi PPP, KH Rojih Ubab MZ. Acara harlah tersebut akan digelar di Sekretariat  DPC PPP Jepara, Rabu (5/1-2022) malam.

blank

Menurut rencana acara tersebut akan diikuti oleh pengurus Harian DPC PPP, Majelis Pakar, Majelis Syariah dan Majelis Pertimbngan, Banom PPP yang terdiri dari Gerakan Pemuda Ka’bah, Wanita Persatuan Pembangungan,  Angkatan Pemuda Ka’bah dan Gerakan Muda Partai Persatuan Pembangunan serta para santri.

Ketua DPC PPP Jepara, KH. Masykuri saat dihubungi oleh SUARABARU.ID membenarkan hal tersebut. “Disamping istighosah juga dilakukan ziarah kesejumlah makam leluhur dan tokoh yang memiliki peran besar dalam perjalanan  sejarah Jepara dan juga syiar Islam di Bumi Kartini. Sebelumnya juga telah dilaksanakan Tahtimul Qur’an sebagai pembuka acara Harlah PPP Ke – 49,” ujar KH Masykuri.

blank
Ziarah di makam Citrosomo

Ziarah menurut KH Masykuri dilakukan diantarnya ke makam Sultan Hadlirin – Ratu Kalinyamat, makam Imam Maulana Mangun Sejati, Makam Citrosomo, dan makam Habib Shodiq atau Yek Nde di Kriyan.

Hadepe