blank
Jajaran Ikatan Ibu-ibu USM, berfoto bersama usai dilakukannya serah terima pimpinan baru. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ikatan Ibu-ibu Universitas Semarang (USM), menggelar acara serah terima ketua baru, yang dilakukan di Resto Arah Awan. Hadir dalam acara yang dilakukan di rooftop gedung parkir lantai 7 USM itu, Ketua Ikatan Ibu-ibu USM Periode 2017-2021, Anisa Tatryana.

Secara simbolis Anisa menyerahkan kursi pimpinan pada ketua baru periode 2021-2025, Siti Choeriyah, yang merupakan istri dari Rektor USM, Dr Supari MT.

Ikut menyaksikan acara itu, istri dari Prof Sudharto P Hadi, istri dari Soeharsojo IPU, Wakil Rektor I Prof Dr Sri Budi Wahjuningsih MP, Wakil Rektor II Dr Titin Winarti SKom MM dan para pengurus serta tamu undangan.

BACA JUGA: Guru PAI SD di Jepara Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Moderasi Beragama, Ini Rekomendasinya

Dalam sambutannya, Anisa mengaku sangat berterimakasih kepada semua jajaran pengurus yang telah membantunya selama ini. Dia berharap, persaudaraan ini tetap terjaga dengan baik, karena banyak pelajaran yang bisa dipetik bersama-sama.

Sementara itu, Siti Choeriyah memberikan apresiasi pada Anisa, yang telah menjalankan amanahnya selama ini dengan baik. ”Saya berharap, Ikatan Ibu-ibu USM dapat memberikan yang terbaik untuk kita semua, agar ke depan USM semakin maju dan jaya,” ungkap Siti Choeriyah.

Sedangkan ibu Sudharto mengaku bersyukur, bisa bergabung dengan ibu-ibu USM. Menurut dia, USM luar biasa, karena gedung dan fasilitasnya sangat bagus. Dia berharap, USM semakin jaya, maju dan persduaraan semakin erat.

BACA JUGA: Artis CA Ditangkap Atas Dugaan Praktik Prostitusi

”Saya merasa memiki teman baru. Persaudraan ini sangat erat. Hati saya sepertinya telah menyatu dengan USM,” tutur dia.

Ibu Soeharsojo menambahkan, dengan bergabung di ikatan ibu-ibu USM ini, menjadi tambah persaudaraan, teman baru sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Riyan