blank

SEMARANG – Rumah Sakit Islam Gigi dan Mulut (RSIGM) Sultan Agung Semarang mengadakan acara penandatanganan MoU dengan organisasi profesi dan launching pelayanan BPJS (29/12). Mereka mengundang beberapa fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya.

RSIGM Sultan Agung telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan terhitung tanggal 20 Desember 2021, sehingga masyarakat Kota Semarang sudah dapat menikmati fasilitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut dengan BPJS. Salah satu rumah sakit khusus gigi dan mulut pertama dan terlengkap di Kota Semarang ini menerima rujukan untuk pelayanan bedah mulut, konservasi gigi, periodonsia, kesehatan gigi anak, penyakit mulut termasuk pelayanan laboratorium radiologi serta laboratorium klinik.

Acara dibuka oleh Direktur RSIGM Sultan Agung Semarang drg Benni Benyamin MBiotech dan berlangsung secara meriah. Adapun kegiatan tersebut juga mengajak beberapa organisasi profesi yaitu Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan persatuan terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) untuk menandatangani Mou kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan pelayanan.

RSIGM sudah terakreditasi paripurna dengan fasilitas sarana dan pelayanan lengkap serta memiliki dokter gigi umum maupun dokter gigi spesialis yang berkompeten dan sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya. Lokasi strategis yang dimiliki oleh RSIGM Sultan Agung terletak di Jl Raya Kaligawe KM 4 selalu siap memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat Kota Semarang.