blank
Petugas yang berda di tempat kejadian untykmelakukan evakuasi jenazah Asep

JEPARA (SUARABARU.ID) – Malang nian nasib yang menimpa Asep, 52 tahun. Warga Purworejo yang “boro” kerja di Jepara.  Rabu ( 29/12-2921) pagi tadi meninggal dunia di tempat kerja saat membongkar rumah milik   pasangan  Bara dan  Arni di RT 15 RW 05 Kelurahan Jobokuto. Asep kejatuhan material bangunan rumah yang hendak dibongkar.

Menurut informasi,   karena rumah    pasangan  Bara dan  Arni telah rusak,  maka ia bermaksud melakukan renovasi dengan memanggil 4 orang sebagai pekerja borong bongkar.  Mereka telah mulai bekerja Senin lalu dan pagi tadi mulai melakukan pembongkaran rumah.

blank

Pelaksanaan pembongkaran atau perobohan rumah dilaksanakan mulai sekitar jam 08.00 wib. Namun malang,  pada sekitar pukul 09.00 telah terjadi kecelakaan kerja. Asep yang melakukan perobohan rumah di bagian depan kejatuhan material atau bangunan hingga meninggal di tempat kejadian.

blank

Petugas yang mendapatan informasi segera melakukan evakuasi. “Jenazah Asep   dibawa kerumah sakit RSU RA Kartini  untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah itu di bawa ke   Purworejo untuk dimakamkan,” ujar  Kepala Kelurahan Jobokuto, Adi Winarto.

Diperoleh keterangan Asep adalah warga asl NTT. Ia menikah dengan seorang perempuan dari Purworejo. Di Jobokuto Asep  tinggal di gudang TB Lumintu.

Hadepe