blank
Tim Persis (Solo). Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Lolosnya Persis (Solo) ke kompetisi Liga 1 Indonesia, mendapat apresiasi dari Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, AS Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi.

Menurut dia, hadirnya tim berjuluk Laskar Sambernyawa di kancah tertinggi persepakbolaan Tanah Air itu, akan memberi warna baru di peta persaingan dan kompetisi yang makin kompetitif.

”Selamat untuk Persis yang telah memastikan promosi ke Liga 1. Hadirnya Persis pasti akan membuat kompetisi lebih seru. Dan PSIS ada temannya dari Jawa Tengah,” ujar Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Selasa (28/12/2021).

BACA JUGA: Jelang Akhir Tahun Harga Kebutuhan Pokok Mengalami Kenaikan

Selain kepada Persis, Yoyok Sukawi juga sampaikan selamat kepada Rans Cilegon FC, yang juga promosi ke Liga 1 musim depan.

Diungkapkannya, klub yang dimiliki Raffi Ahmad ini akan memberi sentuhan baru dalam dunia sport dan entertainment. ”Selamat juga untuk Rans. Pasti Rans akan memberi sentuhan atau rasa baru, utamanya dalam dunia olahraga dan hiburan,” tandasnya.

Persis dan Rans sendiri berhasil promosi ke Liga 1, setelah kemarin mereka memenangkan pertandingan babak semi final kompetisi Liga 2.

Bermain di sore hari, Rans memastikan lolos terlebih dahulu, setelah melibas PSIM (Yogyakarta) dengan skor 3-0. Sedangkan Persis berhasil promosi ke Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas Dewa United dengan skor 2-1, pada laga yang dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Riyan