blank
Yuni begitu tampak bersama bersama mantan suami, Henry Siahaan dan dua anaknya Cavin dan Cello. Foto: Instagram Yuni Shara.

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Bila kita membuka akun Instagram Yuni Shara, maka kita akan menyaksikan suasana Bahagia lewat gambar-gambar yang diunggah di sana.

Pada momen perayaan Nata, Sabtu 25 Desember lalu, Yuni Shara ikut merayakan Natal Bersama mantan suami, Henry Siahaan Bersama dua anaknya Cavin dan Cello.

Yuni mengunggah sedikitnya tujuh foto penuh suasana kegembiraan. Di antaranya foto Bersama di sebuah sofa Panjang Bersama Cavin, Cello, Henry Siahaan dan Yuni Shara sendiri. Kemudian juga ada momen di dalam foto Bersama Nurafni Octavia bersama anak-anak Henry.

blank
Foto bersama Henry Siahaan bersama dua mantan istrinya, Nurafni Octavia dan Yuni Shara bersama anak-anak mereka. Foto: Instagram Yuni Shara.

Tentunya kita ingat, penyanyi lagu Surat Cinta, Nurafni Octavia adalah mantan istri Henry Siahaan.

Sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com (PR) dari postingan yang diunggah akun Instagram

Kemesraan terasa benar, Yuni dan Henry tidak ragu untuk saling merangkul dan menunjukkan kemesraan bersama para anak-anak mereka.

Dalam unggahan tersebut, Yuni yang punya nama asli Wahyu Setyaning Budi menulis,  “Maturnuwon Gusti diparingi Desember Ceria. Silaturahmi tetap terjaga dengan baik.. Alhamdulillah.”

Dalam salah satu tanggapan dari seorang netizen dengan akun sozo tammi, menulis begini: Bg Henry bersama mantan 1 Nur Afni Octavia & 2 putri, & bersama mantan 2 Yuni Sarah & 2 putra…ttp kompak. Kasih Tuhan Yesus selalu membawa Damai. Selamat Natal! 

Potret kebersamaan tersebut kemudian diramaikan oleh para netizen, tidak sedikit netizen yang ikut senang atas kebahagiaan keluarga tersebut dan mendoakan agar Yuni dan Henry kembali bersama.

Widiyartono R.