blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Wakil Rektor (Warek) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara, Ir. Gun Sudiryanto, M.M. melaksanakan monitoring kegiatan Fun Holiday Camp ke MTsN 1 Pati bersama dengan Ketua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan bahasa Unisnu, Aprilia Riana Putri, M.Pd. pada hari ini Kamis (23/12-2021).

blank
Warek III Unisnu, Ka. UPT Pengembangan Bahasa Unisnu, Kepala MTsN 1 Pati, dan guru-guru MTsN 1 Pati

Gun mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Holiday Camp yang digagas oleh UPT Pengembangan Bahasa Unisnu Jepara. β€œIni sebuah terobosan yang luar biasa karena dalam waktu singkat tanpa birokrasi yang berbelit belit dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gun menyatakan siap bekerja sama di bidang lain untuk membumikan Unisnu di Indonesia dan sebagai bentuk pengabdian masyarakat. “MTsN 1 Pati juga bisa mengepakkan sayapnya,” tambahnya.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Pati, Ali Musyafak, S.Ag., M.Pd.I, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Unisnu atas mitra kerja bersama MTsN 1 Pati. Ia berharap terus mengadakan kerja sama di bidang lainnya. Setelah kerjasama yang pertama ini pasti menorehkan hasil luar biasa barakahnya bagi madrasah dan Unisnu,” ucapnya.

Alvaros