blank
Regu putri atlet Sepak Takraw Jepara raih juara 1 Kejuaraan Provinsi.

JEPARA (SUARABARU.ID) -Tim Sepak Takraw putra dan putri Jepara berhasil meraih juara 1 dalam Kejuaraan provinsi (Kejurprov) Sepak Takraw Jawa Tengah 2021 dalam partai final pada hari Minggu (12/12-2021) di GOR Sepak Takraw Welahan Jepara.

blank
Regu putra atlet Sepak Takraw Jepara raih juara 1 Kejuaraan Provinsi.

Partai final regu Sepak Takraw Putra Jepara yang diperkuat  Ilham jagad satria, M. Dwi Andika Wardhana, Dicka Putra Arcanela, Agus Rendi Saputra, Rifqy Puji Santoso dan Vico Dwi Yustianto mengalahkan Regu Sepak Takraw putra kabupaten Demak dengan skor kemenangan 2-0 dengan skor game 21-16 dan 21-14.

Partai final regu Sepak Takraw Putri yang diperkuat oleh Tasya Adelia Ayunda Dewi, Rika Khilmiyati, Dona Aulia, Fani Desti Ulfani Alfin dan Landung Nurfita Firanti mengalahkan Regu Sepak Takraw putri kabupaten Magelang dengan skor kemenangan 2-0 dengan skor game 21-11 dan 21-4.

Pelatih regu Sepak Takraw Putra Jepara Dani Slamet Pratama mengapresiasi atas prestasi pemain regu Sepak Takraw tim Putra Putri Jepara di ajang Kejurprov, “Ini adalah prestasi luar biasa diraih oleh tim putra putri Sepak Takraw Jepara mampu menembus final. Kita bisa unggul di partai final ini karena kematangan selama  selama latihan dan evaluasi. Pada babak penyisihan kami sempat kalah dengan regu Demak. Namun kami jadikan ini cambuk untuk bangkit meraih kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu pelatih Sepak Takraw regu putri Jepara Anom Estu Prasetiyo mengaku bersyukur atas prestasi tim regu putri Sepak Takraw Jepara mampu menembus final hingga meraih juara 1.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jepara Ari Bachtiar juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi para atlet Sepak Takraw Jepara.

Alvaros