blank
KH Nuruddin Amin, S.Ag, Wakil Ketua DPRD Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kekalahan Persijap masuk 8 besar perburuan tiket promosi ke Liga 1, tak menyurutkan antusiasme dukungan suporter. Bahkan belum lama ini kedatangan tim Persijap kembali ke Bumi Kartini disambut hangat oleh ribuan suporter Laskar Kalinyamat mulai dari perbatasan Jepara Demak yaitu Desa Gedangan

Para suporter Persijap yang tergabung dalam Banaspati, Jetman, dan CNS itu seakan tak mempermasalahkan kekalahan Persijap Jepara atas PSIM Jogjakarta pada Selasa (30/11-2021).

KH Nuruddin Amin, S.Ag, Wakil Ketua DPRD Jepara menyambut hangat hangat skuad Laskar Kalinyamat yang telah berjuang di Liga 2 musim 2021.

“Maturnuwun, Persijap! meskipun hasil akhirnya musim ini kita tidak lolos 8 besar, apalagi kita juga kalah dari PSIM Jogjakarta, saya tetep legowo, mungkin memang inilah hasil terbaik bagi kita saat ini,” ujar Gus Nung, sapaan akrab KH Nuruddin Amin.

Gus Nung juga berpesan kepada seluruh suporter Persijap yang selalu mendukung tim kebanggaannya itu untuk menjaga protokol kesehatan.

“Terimakasih semuanya, yang penting tetap jaga Kesehatan, dan jaga keselamatan,” pungkas Gus Nung.

Alvaros – Yanuar