blank
Pelatih Persijap Jaya Hartono (kiri) saat konferensi pers lewat aplikasi zoom.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Persijap sudah dipastikan tidak lolos 8 besar liga 2 dan juga dipastikan tidak turun kasta ke liga 3 namun laga terakhir lawan PSIM Yogyakarta, Persijap tetap incar tiga angka. Laga lawan PSIM Yogyakarta dilaksanakan hari Selasa, (30/11) di stadion Manahan Solo pukul 18. 15 WIB.

Dalam konferensi pers lewat aplikasi zoom pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono pada hari Senin, (29/11) mengatakan, “Selepas pertandingan lawan PSCS Cilacap tim kita dipastikan tidak lolos babak 8 besar. Namun kami tetap persiapkan lawan PSIM Yogyakarta untuk bermain maksimal merebut posisi 3”, kata Jaya Hartono.

“Kami realistis dengan persiapan di awal, 4 hari sebelum ke Solo pemain baru lengkap. Namun syukur Alhamdulillah kami sudah lolos dari degradasi. Untuk evaluasi kedepan agar persiapan tim lebih lama agar bisa maksimal”, lanjut dia.

Sementara itu pemain Persijap Jepara yang mengikuti konferensi pers, Ricky Ariansyah mengaku siap tampil maksimal. “Yang pasti kami tidak ada beban, dan akan kami tampilkan yang terbaik untuk meraih nilai 3 untuk memperbaiki peringkat klasemen”, ujar Rian sapaan akrab Ricky Ariansyah.

Hadepe/Ua