blank
Wali Kota Muchamad Nur Azis menyerahkan beasiswa kepada anak ASN dalam rangka HUT Ke 50 Korpri, (Bag Prokompim, Pemkot Magelang)

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Memperingati HUT Ke 50 Korpri Tahun 2021, Korpri Kota Magelang menyerahkan beasiswa kepada 11 putra dan putri ASN. Pemberian beasiswa ini sebagai wujud kepedulian Korpri kepada anggotanya.

Penyerahan dilakukan Wali Kota Muchamad Nur Aziz yang merupakan Pembina Korpri Kota Magelang, di Pendapa Pengabdian, Senin (29/11).

‘’Ini wujud kepedulian ASN. Kita ingin ada kekompakan sesama ASN, harus memahami terhadap ASN golongan rendah (golongan I dan II),’’ katanya.

Perincian ke 11 penerima beasiswa adalah 4 siswa SD masing-masing menerima Rp 750.000, SMP/MTs 3 orang masing-masing Rp 1 juta, dan SMA sederajat sebanyak 4 orang masing-masing 1,5 juta.

Azis meminta agar beasiswa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sekolah.

Selain itu, kepada para ASN Pemkot Magelang dia berpesan agar bekerja dengan penuh pengabdian, gembira dan menebarkan semangat positif.

‘’Para ASN bekerja lah dengan gembira, tidak usah terlalu stres menghadapi perkembangan, tantangan ke depan, harus positif,’’ ungkapnya.

Peringatan HUT Ke 50 Korpri dihadiri Wakil Wali Kota M Mansyur, Sekda Joko Budiyono dan para kepala OPD Pemkot Magelang.

Selanjutnya mereka mengikuti upacara puncak peringatan HUT Ke-50 Korpri secara virtual yang disiarkan langsung dari Auditorium Dr Sujarwo Gedung Manggala Wannabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta.

 

Penulis : Prokompim/Pemkot Magelang

Editor   : Doddy Ardjono