blank
foto ilustrasi. (doc/JNE)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang kerap setiap tahun dirayakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun JNE, siap dinikmati kembali oleh seluruh pelanggan setia.

Dalam perayaan HUT JNE Ke-31 dengan tema “Maju Indonesia”, Harbokir akan digelar selama dua hari, yaitu pada 26 – 27 November 2021. Pada program Harbokir ini pun melibatkan beberapa marketplace yaitu Tokopedia, Bukalapak dan Elevania.

“JNE bersyukur sampai di usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Harbokir kembali dihadirkan dengan harapan JNE dapat membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya, terutama di masa pandemi,” kata VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, Kamis (25/11/2021).

Eri menambahkan, hadirnya Harbokir 2021 bisa kembali mendorong minat orang untuk berbelanja online. Harapannya dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh online seller tapi juga para pembeli selama periode promo berlangsung.

Pada penyelenggaraannya yang ke-6 kali ini, Harbokir berlaku untuk semua pelanggan yang tergabung sebagai member JLC(JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi.

Program free ongkos kirim (ongkir) ini dapat digunakan pada kiriman dengan layanan Reguler dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam 1 provinsi. Selain program Harbokir, JNE juga kembali memberikan promo khusus kepada pelanggan setia yang telah bergabung menjadi member JLC.

“Harbokir yang digelar pada hari jadi JNE ini telah menjadi salah satu momen istimewa yang paling ditunggu – tunggu oleh masyarakat, dan menjadi salah satu momen peak season bagi JNE seperti Harbolnas, Lebaran, Hari Natal dan Tahun baru,” katanya.

Hery Priyono