blank
Komunitas Ojek Online saat mengikuti sosialisasi empat konsensus dasar bangsa.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Bertempat di GOR NasDem yang beralamat di Jl. Sultan Hadiwijaya Mangunjiwan, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, sejumlah driver ojek online (ojol) mengikuti kegiatan sosialisasi Empat Konsensus Dasar Bangsa yang disampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI Hj. Lestari Moerdijat melalui video conference (vidcon).

Acara yang diadakan oleh kader Partai NasDem Sahabat Lestari pada Kamis, (25/11) ini berlangsung pada pukul 13.00-16.00 wib. Sosialisasi Empat Konsensus Dasar Bangsa ini selain dihadiri oleh komunitas ojol, juga dihadiri, Naila Fitria (Tenaga Ahli), Lia Eldest (Tenaga Ahli), H. Budi Achmadi, SE, Dra. Tri Wahyu Hapsari, Sahabat Lestari Kabupaten Demak, anggota Garnita Nasdem Demak, serta Garnita Malahayati Kabupaten Demak.

Empat konsensus kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan pedoman untuk menjawab tantangan berbangsa kini dan masa datang.

Wawasan kebangsaan merupakan jaminan atas tercapainya kepentingan nasional baik ke dalam maupun keluar. Hal ini berarti bahwa Wawasan Kebangsaan memberikan gambaran dan arah yang jelas bagi kelangsungan hidup bangsa, sekaligus perkembangan kehidupan bangsa dan Negara di masa depan.

Ua