blank
Dian Kristiandi, S.Sos., Bupati Jepara, saat menyerahkan bantuan hibah 16 kendaraan roda dua kepada Kodim 0719/Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pemerintah Kabupaten (Jepara) menyerahkan bantuan hibah 16 kendaraan roda dua kepada anggota Kodim 0719/Jepara demi mendukung tugas-tugas kewilayahan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

blank
Dian Kristiandi, S.Sos., Bupati Jepara, saat menyerahkan bantuan hibah 16 kendaraan roda dua kepada Kodim 0719/Jepara.

Bantuan diserahkan Bupati Jepara Dian Kristiandi kepada Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt.), Pasi Logistik Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi pada hari ini, Senin (22/11-2021) di Kantor Setda Jepara.

Bupati Jepara, Dian Kristiandi mengatakan kendaraan roda dua jenis trail dengan spesifikasi Yamaha Type WR 155 R warna hitam untuk memudahkan anggota TNI menjangkau rute wilayah yang sulit dijangkau. Trail roda dua ini juga akan memudahkan anggota TNI mengunjungi masyarakat yang jangkauan wilayahnya terpencil. “Spesifikasi kendaran trail ini akan memudahkan jajaran TNI untuk menjangkau rute sulit daerah-daerah. Kendaraan ini juga melaju cepat, “ujar Andi.

Harapannya, kata Andi, kendaraan ini dapat dimanfaatkan. Sejumlah 16 unit motor ini akan didistribusikan ke masing-masing Koramil.

Plt. Pasi Logistik Kodim 0719/Jepara, Kapten Inf Mashudi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara atas bantuan hibah kendaraan kepada jajaran Kodim 0719/Jepara. “Saat ini sudah ada 6 unit motor trail. Namun belum mencukupi untuk masing-masing Koramil. Tambahan 16 unit motor dari Bupati sangat berguna dan memberi semangat para anggota TNI untuk melaksanakan tugas kewilayahan,” ujarnya. “Apalagi saat musim penghujan sekarang, pengawasan dan kewaspadaan bencana perlu ditingkatkan oleh semua pihak,” tambahnya.

Alvaros – Diskominfo Jepara