blank
OLAH TKP - Petugas Polres Tegal melakukan olah tempat kejadian perkara. (foto: dok humas polres tegal)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Seorang istri Masrukha (36) warga Desa Bulakwaru RT 02 RW 03 Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal tewas dengan dua luka tusukan benda tajam di bagian leher dan bagian dada Minggu sore (21/11/2021). Tragisnya pelakunya merupakan suami sendiri Trisno alias Slamet (38) yang kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Penusukan terjadi di gang saat perjalanan pulang dari warung membelikan jajan putranya tak jauh dari kediaman orang tua pelaku. Di lokasi kejadian korban bersimbah darah, sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

blank
TEMPAT KEJADIAN – Ketua RT setempat Tasori menunjukan lokasi korban bersimpuh darah. (foto: nino moebi)

Polres Tegal langsung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP dan mengamankan TKP karena lokasi di pemukiman. “Untuk motif, saat ini sedang melaksanakan pemeriksaan saksi-saksi, lebih lanjut nanti akan dijelaskan lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda.

Ketua RT 12 RW 06 Desa Dukuhjati Wetan, Kedungbanteng, Tasori (35) mengatakan, sepengetahuan dia korban dan pelaku akan menjalani proses cerai. Korban saat itu ngajak putranya habis jalan-jalan dan beli jajan di warung tetangga.

“Dalam perjalanan pulang dari beli jajan di gang korban dirangkul tiba-tiba ditikam hingga bersimbah darah. Saat itu keadaan sepi,” kata Tasori Senin (22/11/2021).

Nino Moebi