blank
Kapolres Blora melepas Tim Voli U-17 ke Semarang, dari halaman Mapolres. Foto: ISt

BLORA (SUARABARU) – Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K. selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Blora memberangkatkan tim voli Klub Jati Mustika U-17 yang akan mengikuti kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Voli Putra Antar-Klub U-17 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Senin (22/11/2021).

Pelepasan secara sederhana di halaman depan Mapolres Blora. Hadir dalam pelepasan tersebut, manajer tim AKP Lilik Eko Sukaryono, S.H., M.H. yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Kradenan serta Ketua Klub Jati Mustika Siswanto, S.Pd., sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora.

blank
Kapolres Blora bersama Wakil ketua DPRD dan Manajer Tim Voli, sebelum melepas Tim Voli U-17 ke Semarang, dari halaman Mapolres. Foto: ISt

Kapolres Blora berpesan kepada tim agar selalu semangat dan kompak dalam mengikuti kejuaraan di tingkat Jawa Tengah. “Tetap solid dan kompak, selalu semangat dalam pertandingan. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” kata AKBP Wiraga Dimas Tama.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, jika ada atlet yang berprestasi salah satunya dalam voli, maka negara atau pemerintah tidak akan tinggal diam. Selain mendapat piala, maka dari hasil medali tersebut dapat masuk sebagai talent scouting untuk melamar pekerjaan seperti mengikuti seleksi kepolisian ataupun TNI.

“Semoga mendapat hasil yang terbaik, jika ada yang berprestasi maka pemerintah tidak akan diam, tetap semangat dan kompak,” tandas Kapolres Blora.

Sementara itu, Manager Tim AKP Lilik Eko Sukaryono menyampaikan bahwa Kejurprov akan digelar pada 23 hingga 25 November 2021, di Semarang. Ia berharap doa dan semangat dari warga Kabupaten Blora untuk hasil terbaik dalam pertandingan.

“Mohon doanya, untuk tim ini, semoga bisa meraih hasil terbaik,” ucap AKP Lilik.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora sekaligus Ketua Klub Jati Mustika Siswanto, S.Pd. menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, para pegiat voli di Blora, semua pengurus PBVSI, para pemain.

“Terima kasih Pak Kapolres, pegiat voli Blora, pengurus PBVSI, semua pemain seleksi. Mohon doanya agar kami semua sehat, selamat dan berprestasi di Jateng,” jelas Siswanto.

Kudnadi