blank
Salah satu peserta sedang mengikuti grand final ( Foto : Kanal Budiarto )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Untuk menggali potensi dan  kreativitas karyawan Rumah Sakit Umum Daerah RA Kartini Jepara, maka telah diselenggarakan Kartini Got Talent.  Tujuannya pencarian bakat master ceremony dan pemandu acara  ini untuk   memberdayakan dan melibatkan karyawan   dalam seluruh kegiatan rumah sakit .

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Kartini Got Talent, dr Tri Iriantiwi kepada SUARABARU.ID terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh rumah sakit milik daerah ini. Grand Final  Kartini Got Talent dibuka secara langsung oleh dr Teguh Iskandir,

blank
Plt Dirut RSUD RA Kartini dr Teguh Iskandir. ( Foto : Kanal Budiarto )

“Karena itu 33 peserta kegiatan  berasal dari perwakilan  seluruh bagian struktural dan unit pelayanan yang ada di RSUD RA Kartini,” tambah dr Tri Iriantiwi.

Para pemenang nantinya akan dilibatkan dalam bidang promosi  kesehatan baik  dalam bentuk visual maupun  dalam bentuk non visual. Disamping mendapatkan piagam penghargaan dan tropy,  pemenang juga mendapatkan uang pembinaan,” ujar Tri Iriantiwi.

blank
Panitia Kartini Got Talent RSUD RA Kartini Jepara. ( Foto : Kanal Budiarto )

Sedangkan juri dari Kartini Got Talent ini adalah  Dinda Kirana  ( Radio R-liza Jepara), Dra. Florentina Budi Kurniawati MSi (wadir umum & keuangan RSUD RA Kartini) dan  Ana Hasta Wardani , SPsi (psikolog RSUD RA Kartini).

Ada 6 kriteria yang digunakan oleh dewan juri untuk melakukan penilaian yaitu  intonasi, mimik wajah, improvisasi, body language, penampilan dan kostum. Pemenang akan diumumkan Senin pekan depan.

Hadepe