blank
Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat membuka lomba

JEPARA (SUARABARU.ID) – Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI dalam rangka peringatan  Hari Ulang Tahun KORPRI Kabupaten Jepara ke-50 tahun 2021 telah diadakan dan diperoleh pemenangnya. Juara 1 diraih oleh Sufi Hamdani Kurniawan perwakilan dari Setda Jepara, juara 2 diraih oleh Kristanti Novita Sari perwakilan dari BKK Jepara dan juara 3 diraih oleh Sudarmono perwakilan dari Kecamatam Donorojo.

blank
Para juara, juri, dan panitia

Lomba yang dibuka oleh Edy Sujatmiko, Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara yang juga Ketua Dewan Pengurus  Korpri Kabupaten Jepara.

Turut hadir pada acara tersebut yaitu Kepala Disdikpora, Agus Tri Harjono, serta Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Jepara selaku Ketua Panitia Ulang Tahun Korpri ke-50 Kabupaten Jepara, Abdul Syukur dan  peserta lomba.

Pada hakikatnya kedudukan anggota KORPRI adalah insan yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan Yang Maha Esa, warga negara, pejuang, unsur aparatur negara, abdi negara, dan abdi masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Edy Sujatmiko. “Oleh karena itu, sikap dan perilaku anggota KORPRI harus mencerminkan hakikat dan kedudukannya yang dirumuskan dalam Panca Prasetya KORPRI,” ujarnya.

Edy mengajak seluruh ASN anggota KORPRI Kabupaten Jepara untuk meningkatkan pengetahuan pemahaman dan penghayatan serta menanamkan makna Panca Prasetya KORPRI. “Tidak hanya menghafalkan saja, akan tetapi dihayati serta dilaksanakan makna yang terkandung di dalamnya,” tambahnya.

Alvaros