blank
YBM PT PLN UIT-JBT UPT Semarang bersama IZI Jawa Tengah saat menyerahkan bantuan lapak berkah kepada pelaku UMKM. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – YBM PT PLN (Persero) UIT-JBT UPT Semarang bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah salurkan bantuan lapak berkah kepada pelaku UMKM yang membutuhkan, Senin (15/11/2021)

Program lapak berkah ini merupakan bentuk kepedulian IZI dan YBM PT PLN (Persero) UIT-JBT UPT Semarang untuk memberikan bantuan gerobak dan modal usaha kepada penerima.

Mansyur Afif selaku Manager Bidang PDKB mewakili Manajemen PLN UIT-JBT UPT Semarang menyatakan terima kasih kepada IZI Jateng atas kerja samanya.

“Harapan kami program lapak berkah ini bermanfaat dan bisa berkesinambungan. Semoga dengan pendampingan keislaman dan ekonomi melalui IZI mampu memperbaiki ekonomi para penerima manfaat agar bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Yudha selaku Ketua YBM PLN UIT-JBT UPT Semarang mengucap Alhamdulillah, karena dalam kesempatan ini bisa berkolaborasi kembali dengan IZI.

Menurutnya, program lapak berkah merupakan program pemberdayaan. “Kami berharap bantuan program lapak berkah ini bisa bermanfaat bagi penerima,” ujarnya.

Kepala Bidang EKZ IZI Jateng, Retno menyatakan terimakasih kepada YBM PLN UIT-JBT UPT Semarang atas kepercayaan dan sinergi pengelolaan dana zakatnya. Dirinya berharap kegiatan ini menjadikan keberkahan untuk segenap karyawan PLN dan semua yang terlibat dalam program ini.

Dengan program bantuan lapak berkah ini diharapkan bisa memberikan wadah scale up usaha untuk para pelaku UMKM, dan mampu memberikan wadah mencari rezeki untuk para penerima.

Ning