blank
Iga bakar rempah, menu spesial Cafe WFH. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Anda pecinta kuliner? Jangan ngaku pecinta kuliner jika belum mencicipi ‘Iga Bakar Rempah” olahan Chef Ryan.

Bagi anda yang mengaku pecinta kuliner, anda wajib mencicipi menu makanan iga bakar rempah ala Chef Ryan di Work Food Home (WFH), yang berlokasi di Jalan Puspowarno Tengah No. 25 Salaman mloyo, Kota Semarang.

Saat ditemui SUARABARU.ID, Chef yang mempunyai nama lengkap Ryan Andang Adie Rifai mengaku, iga bakar rempah olahannya ini menjadi menu andalan di Cafe WFH, karena makanan ini banyak disukai oleh pelanggan, baik dari kalangan muda hingga orang tua.

Menurut Chef Ryan, iga bakar rempah andalan Cafe WFH ini dibuat dari daging sapi pilihan dari luar, yang diolah dengan bumbu rempah pilihan Indonesia. “Daging memang didatangkan dari luar, namun kita olah dengan bumbu rempah (tradisional) khas Indonesia. Jadi bumbunya kaya akan rempah-rempah,” jelas Ryan, Minggu (7/11/2021).

Ryan menyebut, iga bakar rempah ini harganya masih terjangkau di semua kalangan. Hanya dengan Rp. 50.000, anda bisa menikmati lezatnya iga bakar rempah yang dilengkapi dengan kuah dan sambal.

Ryan mengatakan, sambil menikmati iga bakar rempah, sangat cocok jika minumannya es teh ataupun orange jus. “Makan iga bakar lebih cocok ditemani segelas es teh, atau lebih nikmat minum orange jus,” kata Ryan.

Dia menambahkan, bahwa menu iga bakar rempah ini cocok dinikmati dalam suasana apapun. “Dinikmati pada musim panas oke, musim penghujanpun tambah oke,” ucapnya.

Selain iga bakar rempah yang bikin nagih, Cafe WFH juga menyajikan berbagai menu pilihan yang rasanya pas di lidah, dengan harga terjangkau. Diantaranya nasi goreng, rawon, soto buntut betawi, dan bistik ayam.

Selain itu ada menu nusantara, aneka bakmi, sup, steak, pasta, dessert, Asian & Ricebowl dan masih banyak pilihan lainnya.

Sedangkan untuk minuman, Cafe WFH juga menawarkan banyak pilihan, diantaranya wedang ronde, wedang roti, wedang uwuh, berbagai varian coffe dan lainnya.

Bagi anda yang belum mencoba menu di Cafe WFH Kota Semarang, buruan datang di BSPACE, Jalan Puspowarno Tengah No.25 Salamanmloyo, Kota Semarang, yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga malam.

Ning