Dokter Hj. Eisti'anah Bupati Demak, dalam sowanan, ziarah kebangsaan dan kunjungan silaturahmi ke Kasepuhan Kadilangu Demak, didampingi Wakil Bupati KH. Ali Makhsun beserta Jajaran Forkopimda dan segenap pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Jumat, (05/11/2021). Foto : Dok Istw

DEMAK (SUARABARU.ID) Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah berupaya meningkatkan pemberdayaan pembangunan daerah dengan mengangkat potensi wisata religi yang ada di Kabupaten Demak untuk membangun Kabupaten Demak bersama-sama seluruh elemen masyarakat.

Sebab, wisata religi dan Kabupaten Demak ibarat dua mata koin yang bersisian dan tak terpisahkan. Bahkan berdasarkan animo kunjungan wisatawan, wisata religi Demak menduduki peringkat kedua tertinggi setelah wisata Candi Borobudur.

“Dengan sowanan ini, diharapkan rasa kekeluargaan akan terus langgeng. Selain itu, momen ini juga sebagai tanda persatuan, guyub dan rukun-nya seluruh elemen masyarakat, dalam rangka untuk membangun Kabupaten Demak bersama-sama,” ujar dr. Hj. Eisti’anah pada sowanan, ziarah kebangsaan dan kunjungan silaturahmi ke Kasepuhan Kadilangu Demak.

Bupati Eisti didampingi Wakil Bupati KH Ali Makhsun beserta Jajaran Forkopimda dan segenap pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here