blank

SEMARANG– Sebanyak 60 Mahasiswa mengikuti acara Dialog Mahasiswa 2 yang diselenggarkan oleh DEMA FTP pada Jumat 22 Oktober 2021 acara diselenggarakan secara online melalui zoom meeting.

Kegiatan yang digelar dengan tema “Dialog Mahasiswa Sebagai Penyaluran Wadah Aspirasi Mahasiswa FTP Untuk mendukung adanya program MBKM” yang dihadiri oleh para dosen dan staff Fakultas Teknologi Universitas Semarang, serta ORMA FTP dan juga Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Semarang.

“Dialog mahasiswa 2 diadakan sebagai wadah penampungan aspirasi mahasiswa yang ingin di sampaikan kepada Fakultas dan juga Dosen sehingga sehingga diharapkan mendapatkan perubahan yang lebih baik lagi untuk Dosen, Mahasiswa maupun Fakultas Teknologi Pertanian” ujar Sinta.

Kegiatan Dialog Mahasiswa yang digelar rutin ini untuk menampung aspirasi, masukan dari mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Semarang. Dialog mahasiswa 2 membicarakan mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di fakultas baik dari sarana prasarana maupun dari akademik.

Kegiatan dialog mahasiswa 2 dilakukan dengan membuka 2 sesi, pada sesi 1 aspirasi didapatkan dari link aspirasi yang telah dibagikan oleh panitia. Sedangkan pada sesi kedua dibuka aspirasi langsung dimana peserta dapat bertanya langsung kepada pihak yang bersangkutan.

Antusiasme peserta dalam Dialog Mahasiswa 2 ini cukup besar dimana aspirasi dari mahasiswa sangat bermanfaat bagi mahasiswa lain serta yang lainnya. Acara Dialog Mahasiswa 2 ini tidak ada kendala yang berarti dari awal acara hingga akhir acara.

Saiful Hadi – USM