Babinsa Kaliangkrik memberi arahan peserta khitan massal, hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Warga Desa Trasan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, melakukan peringatan Maulid Nabi dan khitanan massal, hari ini. Kegiatannya dipusatkan di Ponpes Al Asy-rof, Desa Trasan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

Kepala Desa Trasan, Drs Bagawat Gita, mengucapkan rasa syukur karena bisa bertatap muka di Ponpes Al Asy-rof dalam keadaan sehat walafiat tanpa kendala suatu apa pun. “Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya.

Bagawat juga bersyukur selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan menerapkan prokes sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Di sela-sela kegiatan, Babinsa Bandongan Serma Usman Efendi mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab ikut menyukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Alhamdulillah kegiatan khitanan massal sebanyak 26 anak, diberi kelancaran tidak ada halangan suatu apa pun,” tutup Serma Usman.

Eko Priyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here